K-Link Dan Peluang Yang Hadir Bersamanya  

Posted by Arif Kurniawan in


jika ada orang yang bertanya pada Anda, manakah yang lebih penting, Uang atau Kesehatan? Apa jawaban Anda? Sebenarnya apapun jawaban Anda, menurut saya dua-duanya adalah hal yang sangat penting.
Disini saya akan memperkenalkan suatu perusahaan, yang mungkin Anda pernah tau, dengar, atau mungkin pernah mencoba produk-produknya langsung. Peluang usaha ini menjawab impian Anda, yaitu kesehatan yang lebih baik dan kebebasan finansial, dan kebebasan waktu..


jika ada orang yang bertanya pada Anda, manakah yang lebih penting, Uang atau Kesehatan? Apa jawaban Anda? Sebenarnya apapun jawaban Anda, menurut saya dua-duanya adalah hal yang sangat penting.
Disini saya akan memperkenalkan suatu perusahaan, yang mungkin Anda pernah tau, dengar, atau mungkin pernah mencoba produk-produknya langsung. Peluang usaha ini menjawab impian Anda, yaitu kesehatan yang lebih baik dan kebebasan finansial, dan kebebasan waktu..

APA ITU K-LINK?
K-Link adalah salah satu perusahaan penjualan langsung yang menganut sistem penjualan Multi Level Marketing dan menawarkan produk-produk dibidang kesehatan yang telah terbukti khasiatnya baik dari kesaksian penggunanya maupun jika dikaji secara ilmiah.

PENJUALAN LANGSUNG? APA ITU?
Diambil dari situs resmi Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia Direct Selling (Penjualan Langsung) adalah Metode penjualan barang dan/atau jasa tertentu kepada konsumen dengan cara tatap muka di luar lokasi eceran tetap oleh jaringan pemasaran yang dikembangkan oleh Mitra Usaha dan bekerja berdasarkan komisi penjualan, bonus penjualan dan iuran. Yang termasuk direct selling ada 2 macam, yaitu :
1. Single Level Marketing (Pemasaran Satu Tingkat), maksudnya adalah : Metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk satu tingkat, dimana Mitra Usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri.
2. Multi Level Marketing (Pemasaran Multi Tingkat), maksudnya adalah : Metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk lebih dari satu tingkat, dimana mitra usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri dan anggota jaringan di dalam kelompoknya.

KENAPA HARUS K-LINK?
Pertanyaan ini juga yang ada dalam benak saya ketika mempertimbangkan untuk masuk K-Link. Apalagi kesan MLM yang melekat padanya. Banyak sekali pendapat negatif tentang kata2 MLM di masyarakat kita, mungkin Anda juga pernah mendengarnya. Jadi, jika Anda termasuk orang yang memiliki pandangan negatif tentang MLM, maka Anda tepat berada di situs ini, teruslah membaca dan InsyaAlloh dengan artikel2 yang ada, akan "memperbaiki" pandangan Anda tentang MLM ke tempat yang lebih proposional. Namun jika Anda adalah orang seperti saya, yang percaya akan kekuatan MLM, maka rekomendasikan situs ini untuk mereka yang masih melihat MLM dengan sebelah mata. Tentang kenapa saya menjatuhkan pilihan pada K-Link, ada beberapa alasan, yaitu:
1. Ini adalah sebuah perusahaan penjualan langsung GLOBAL dan BERGENGSI yang telah banyak mendapatkan penghargaan, seperti The Best Global Network Company 2005 oleh majalah Global Business; Anugerah terhormat oleh Wood Vineger Energy Research Association, jepang, dan masih banyak lagi yang tentunya terlalu panjang untuk dituliskan disini.
2. Perusahaan penjualan langsung yang resmi, dan telah terdaftar dalam APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) dengan produk-produknya yang bertaraf internasional dan aman bagi konsumen.
3. Dangan K-Systemnya, siap membantu para usahawannya untuk mendaki puncak kesuksesan. Inilah alasan pertama saya bergabung dengan K-Link. Karena saya yakin, K-System inilah inti dan kunci keberhasilan dari bisnis MLMnya K-Link. Menurut Robert T Kiyosaki, dalam memilih sebuah bisnis pemasaran jaringan, pilihlah yang memberikan sistem pendidikan terbaik buat Anda. Karena sebenarnya bisnis jaringan (MLM) adalah "business school" terbaik dengan resiko rendah bagi pelaku didalamnya. Jika sistem pendidikan di MLM tersebut bagus, tentunya bisa menciptakan usahawan-usahawan yang handal dengan hasil pemasaran produk yang memuaskan. Jika hasil penjualan produk bagus, maka perusahaan mendapatkan keuntungan. Nah bagi usahawan, selain bonus-bonus dari penjualan produk, dia juga akan mendapatkan pengalaman yang tidak ternilai. Dia akan menguasai dasar dari bisnis itu sendiri, yaitu penjualan. Setelah menguasai penjualan, terserah usahawan bersangkutan, apakah mau memantapkan karirnya di MLM yang telah membesarkannya atau memilih memulai usahanya sendiri. Anda mau?
4. Produk-produk yang disediakan adalah produk yang Revolusioner dan Berkualitas. Produk-produk K-Link sangat unik, serta khasiatnya tidak diragukan lagi. Telah banyak yang membuktikan, baik dari pengakuan masyarakat yang langsung menggunakan produk, maupun dari ahli kesehatan. Saya adalah pengguna sebagian besar produk-produk K-Link ini. Pada kesempatan lain saya akan berbagi pengalaman saya dalam menggunakan masing-masing Produk K-Link.
Itulah sedikit alasan "MENGAPA HARUS K-LINK?". Sebenarnya masih banyak yang bisa ditulis disini, namun sementara cukup itu dulu. Pada artikel yang lain, kita akan mencoba membahasnya lebih dalam.

KESEMPATAN YANG DATANG BERSAMA K-LINK.
Kesampatan atau peluang yang akan saya bahas dapat dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Keuangan, Kesehatan dan Waktu.
1. Keuangan.
Dalam K-Link, dikenal yang namanya dual Plan. Jadi dengan menjalankan satu sistem kerja, Anda berpotensi mendapatkan bonus dari dua marketing plan sekaligus. Dalam kedua marketing plan ini pun sederhana, dengan kenaikan peringkat yang mudah, sistemnya akumulasi (tanpa batas waktu), tidak ada penurunan peringkat, pembagian keuntungan untuk semua level (tiada perselisihan di kalangan usahawan, tanpa ada tekanan, sistem pembagian keuntungan global, dan masih banyak keunggulan lain.
2. Kesehatan.
Dengan produk-produknya yang bermutu tinggi serta sudah teruji, kesehatan Anda akan lebih terjamin. saya kira semua orang setuju, bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati.
3. Waktu.
Jika Anda bisa mengaplikasikan bisnis ini dengan baik, sesuai jalur yang telah ditetapkan oleh K-System maka dalam waktu yang tidak lama, kebebasan waktu dan finansial akan menjadi milik Anda. Anda akan lebih punya banyak waktu untuk melakukan kegiatan favorit Anda, entah itu lebih banyak waktu bersama keluarga, lebih banyak waktu untuk hoby Anda, ataupun lebih banyak waktu untuk membangun bisnis Anda sendiri...semuanya terserah Anda.
Anda Berani??

This entry was posted on Minggu, 08 Maret 2009 at 3/08/2009 10:57:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar