Dalam buku bersamanya; "Why We Want You To Be Rich" baik Robert T Kiyosaki maupun Donald J Trump merekomendasikan bisnis pemasaran jaringan. Apa yang ada dalam pikiran kedua pebisnis sukses ini mengenai pemasaran jaringan?

Ketika pertama kali mendengar mengenai pemasaran jaringan atau multi lever marketing, saya termasuk orang yang meragukannya. Apalagi sebelumnya sering sekali saya mendengar pengalaman buruk dari orang-orang yang gagal di pemasaran jaringan. Namun, setelah membuka pikiran, kita akan sama-sama melihat keuntungan bisnis pemasaran jaringan yang sedikit sekali ditawarkan oleh bisnis lain.



Kebanyakan dari kita pasti menginginkan menjadi karyawan yang mendapatkan keamanan dan kepastian penghasilan tetap tiap bulan. Hal itu wajar, karena sistem pendidikan kita mulai dari SD hingga perguruan tinggi menyiapkan kita untuk menjadi karyawan atau kuadran E dalam istilahnya Robert T Kiyosaki.
Jika Anda seperti saya, telah kecemplung dalam kuadran E, namun Anda ingin berubah ke kuadran B, dimana Anda akan menemukan pendidikan yang melatih Anda di kuadrab itu? Robert T Kiyosaki menjawab bahwa bisnis pemasaran jaringanlah tempat yang tepat untuk itu.
Menurut Robert, berada di kuadran E dan kuadran B adalah hal yang sama sekali berbeda. Anda harus belajar cara mengatasi keraguan diri, rasa malu dan takut penolakan. Anda juga harus belajar cara bangkit kembali dan terus berusaha setelah Anda gagal. Ada beberapa karakteristik pribadi yang harus dikembangakan jika ingin sukses di bisnis kuadran B. Dimana Anda bisa menemukan bisnis yang akan menginvestasikan waktunya pada pendidikan Anda, pengembangan diri Anda, dan membangun bisnis Anda sendiri? Jawabannya adalah: sebagian besar bisnis pemasaran jaringan
Membangun bisnis di kuadran B bukanlah pekerjaan mudah, namun jika itu adalah impian Anda, mula Robert mengajarkan dengan mulai mencari bisnis pemasaran jaringan yang memiliki program pelatihan bagus. "Saya tidak akan terlalu berfokus pada produk atau program kompensasinya, tetapi lebih pada pendidikan dan program pengembangan diri yang ditawarkan" begitu tulis Robert.
Namun sebelum Anda melihat-lihat beberapa MLM yang ada diluaran sana, anda perlu berhati-hati dengan penjualan sistem piramida yang berkedok MLM. seperti tulisan saya sebelumnya . Itulah yang membuat banyak orang mempunyai kesan buruk mengenai MLM.
Jika Anda bermaksud meneliti beberapa MLM, K-Link mungkin dapat masuk dalam salah satu prioritas Anda. Saya telah mempelajari bagusnya sistem, dalam K-Link dengan K-Systemnya. Sistem pendidikan baik melalui mentoring langsung oleh upline ataupun sponsor, seminar-seminar bermutu yang diselenggarakan, serta buku kerja foundation pack "we turn from zero to hero" yang disertakan dalam starter kitnya akan mengantarkan Anda, dengan latar belakang apapun menuju tangga kesuksesan. Karena bagi perusahaan pemasaran jaringan seperti K-Link, mereka akan sukses dengan kesuksesan masing-masing member. Wallahu'Alam

This entry was posted on Senin, 09 Maret 2009 at 3/09/2009 05:47:00 AM and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar